Funny!

Posted: Oktober 9, 2010 in Uncategorized

Pas saya lagi browsing, eeeh nemu video lucu,,,bikin ngakak khususnya bagi para penggemar kucing seperti saya..hihi

Garing, tp ekspresinya bikin mupeng,,seandainya kucing saya kyk gini.. uda saya cabutin kumisnya satu2.. :p

Tp kucing saya jg ga kalah imut kok..

namanya upin, tinggalnya di rumah pacar saya soalnya saya uda pindah T~T

Namanya upin, tinggal di rmh pacar saya sekarang, soalnya saya uda pindah T~T

Really miss her..😦

Tp saya uda dapet kucing baru sekarang *selingkuh*

Meskipun bukan saya yg ngerawat *soalnya tu kucing lg ada di rmh mami, n saya di kosan skrg* tp lumayan lah kalo pas lg pulang ke rmh ortu..hehe :p

Dan minggu ini saya dpt kabar kalau ibunya meninggal ditabrak motor TAT

TRAGIS

Tinggalkan Balasan

